logo-raywhite-offcanvas

27 Sep 2021

Summarecon Bogor kembali hadir !

Summarecon Bogor kembali hadir !

SUMMARECON BOGOR

 

Tepat setahun lalu Summarecon Bogor launching perdana dan mencatatkan penjualan yang fenomenal. Lebih dari 500 calon pembeli yang sudah menitipkan uang komitmen fee tidak mendapatkan unit pilihan mereka di Summarecon Bogor.

Dengan memegang komitmen tinggi kepada pembeli-pembeli yang beruntung, Summarecon memfokuskan pembangunan kawasan serta cluster Mahogany Residence dan Agathis Golf Residence. Kavling di cluster Mahogany Island telah berhasil diserahterimakan.

Kesempatan memiliki Summarecon Bogor hadir kembali !

Kali ini Summarecon Bogor tetap memberikan dua pilihan cluster, Pinewood Residence karya arsitek Hadi Prana, menghadirkan rumah dengan ukuran luas tanah 7x16 m2 dan 9x16 m2 yang lokasinya dekat dengan pusat komersial Summarecon Bogor. Dan cluster kedua adalah Rosewood Golf Residence, menghadirkan rumah mewah dengan luas tanah 10x18 m2 dan 12x18 m2, serta kavling non golf view luas 240m2 dan 300m2, kavling golf view 420m2 dan 600m2, dan 2 kavling spesial golf view dengan luas 1000m2.

The Rosewood Golf Residence, karya arsitek ternama Thomas Elliott.

Tersedia juga pilihan Kavling siap bangun yang bisa Anda design sendiri, dan bisa mendapatkan cashback insentif membangun hingga Rp 3 juta per m2.

 

Salah satu keistimewaan rumah di Pinewood Residence adalah taman belakang yang luas dengan pintu geser kaca tanpa tiang yang memaksimalkan bukaan, menjadikan ruangan terlihat lebih lega dan sirkulasi udara pun semakin baik.

Segera hubungi kami untuk survei ke lokasi dan pendaftaran. Registrasi dibuka mulai 6 Oktober hingga 27 Oktober 2021, dan pemilihan unit di tanggal 30-31 Oktober 2021. 

Hotline informasi 

click here to send WA message atau

Tanya sekarang (klik link ini)

 

Share
Search
Daftar Isi